Kisah Misteri : Sosok Anak Perempuan Dipuncak Bogor


Jangan baca cerita ini sendirian. Pengalaman ini terjadi ketika aku masih kelas 7 smp. Perkenalkan

namaku rian, aku sudah sering mengirim postinganku ke sini dan semua ceritaku itu nyata dan aku

mengalaminya sendiri. Kali ini aku akan menceritakan pengalamanku ketika berkemah di kawasan

puncak bogor yang terkenal dengan udaranya yang sejuk, tetapi ditambah dengan kisah angker.

Hari itu hari minggu, saya dan teman-teman saya berencana untuk melakukan perkemahan di

puncak.

Karena temanku sudah menyewa tanah yang cukup luas untuk lokasi kami nanti berkemah. Semua

temanku setuju, tapi aku sedikit ragu-ragu dan merasakan hal negative pasti akan terjadi, tapi teman

teman merayu ku untuk ikut, akhirnya aku pun ikut.

Setelah lama berbincang, kami langsung pergi ke Lokasi yang sudah ditentukan teman ku. Di dalam

perjalanan, kami bernyanyi nyanyi tidak jelas, tetapi nadanya lucu, kami tertawa-tertawa di dalam

mobil. Setelah sampai di lokasi perkemahan aku merasakan hal yang mistis, tetapi aku mencoba

berpikir positif karena takut temanku juga takut.

Setelah itu, aku pun menyiapkan tenda dan mencari kayu bakar untuk nanti malam membuat api

unggun. Sesudah tenda jadi dan kayu sudah cukup banyak, aku istirahat sejenak. Dan seketika aku

seperti melihat anak perempuan dekat pohon, aku terheran heran, anak siapakah itu? Aku tidak mau

berpikir negatif dan mencoba untuk tetap tenang dan tiba-tiba anak itu menghilang. Aku langsung

panik dan keluar tenda menghampiri teman-teman ku yang sedang menyusun kayu.

Setelah pukul 7 malam, kami bersiap-siap untuk membuat api unggun, setelah api menyala, kami

bernyanyi-nyanyi dan bercerita horor mengenai sekolah kami, aku langsung merinding karena masih

berpikir tentang anak perempuan itu. Di tengah cerita tiba tiba angin berhembus sangat kencang, dan

tiba tiba seperti ada suara anak perempuan sedang benyanyi.

Aku dan teman-teman ku mendadak merinding, bulu kuduk kami berdiri dan betapa kagetnya aku

dan teman teman ketika melihat sesosok hantu menyerupai anak perempuan berpakaian serba putih

yang sedang bernayanyi “naik-naik ke puncak gunung, tinggi-tinggi sekali” kami ingin lari, tetapi

kami seperti tidak bisa bergerak mematung dengan mulut yang menganga, tiba tiba anak perempuan

itu mendekati kami dengan matanya yang merah menyala.

Dia mengucapkan beberapa kalimat “cepat kalian pergi atau kalian akan bernasib seperti aku” setelah

itu badan kami sudah bisa bergerak dan langsung lari menuju mobil dan langsung pergi ke rumah

masing masing. Sungguh pengalaman yang sangat menyeramkan dan tidak pernah aku lupakan.

2 komentar:

  1. PENGAKUANG DARI IBU HASNA DI MALAYSIA
    Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang dana ghaib diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama.
    PROGRAM PENARIKAN DANA GHOIB 1/2 HARI CAIR
    Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta
    Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar
    Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar
    Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar
    Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Milyar
    Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Milyar
    Tingkat 7 = Untuk Hasil 6 Milyar
    Tingkat 8 = Untuk Hasil 7 Milyar
    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti program ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
    JIKA ANDA BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN MBAH SORE - 085-256-133-981-Terima Kasih

    BalasHapus
  2. ijin hdr,kunjungi : http://cakramahkota.blog2an.com

    BalasHapus