Sosok Suster Misteri Sekolah Bogor


Tempat yang menjadi salah satu andalan cerita misteri adalah gedung sekolah. Hampir semua film bertema horor memiliki scene menegangkan yang bertempat di sekolah. Ternyata kejadian horor di sekolah bukanlah cerita film semata. Dalam kehidupan nyata, kejadian mistis di sekolah sangatlah banyak di temui. Contohnya kisah gue yang satu ini, misteri sekolah Bogor, sekolah gue.


Gue yang bersekolah yang gedungnya sudah berdiri cukup lama, tentunya menyimpan sejumlah kisah menarik termasuk kisah horor. Sekolah gue ini gedungnya memang cukup tua dengan arsitektur Belanda yang lumayan mencekam. Banyak banget cerita misteri sekolah Bogor yang gue dengar sejak gue masih TK sampai gue SMA. Kebetulan cerita ini terjadi waktu gue SMA. Jadi, saat gue SMA, terjadi peristiwa yang cukup mengerikan di gedung SD. Ceritanya, anak-anak SD saat itu sedang menempuh ujian akhir nasional. Ruang ujian anak SD digabungkan menjadi satu, yaitu di aula indoor yang biasa dipakai untuk olahraga. Jadi di aula tersebut ada sekitar 240 anak kelas 6 SD. Kejadiannya ini bukan saat ujian lagi berlangsung, tapi waktu istirahat ujian dan aula dalam keadaan kosong.


Saat itu ada 2 anak TK yang bermain di balkon aula. Tanpa ada seorang dewasa pun yang ada di aula, tiba-tiba 2 anak kecil tersebut terjatauh dari balkon ke lantai aula yang dipenuhi meja kursi ujian. Yang menemukan 2 anak malang tersebut adalah seorang anak SD yang baru kembali dari kantin saat istirahat. Teriakan anak yang histeris tersebut langsung memanggil para guru dan siswa-siswi lainnya. Tanpa mengetahui kejadian yang sebenarnya, kedua anak malang tersebut dibawa ke rumah sakit terdekat. Untung mereka tidak sampai meninggal dan bisa menceritakan kejadian sesungguhnya.


Parahnya, ternyata mereka meloncat dari balkon aula dalam keadaan sadar! Mereka bilang, ada seorang suster yang memperlihatkan bahwa di bawah itu kolam renang, padahal jelas-jelas yang ada di bawah itu meja dan kursi! Ciri-ciri suster jadi-jadian yang mereka ceritakan pun tak pernah ditemukan di sekolah gue. Sekolah gue memang sekolah swasta Katolik yang merangkap biara. Entah siapa sosok suster misteri sekolah Bogor menyesatkan yang ada di aula waktu itu, yang jelas makhluk tersebut tidak berniat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar