7 Misteri yang Gagal Diselesaikan Oleh FBI


FBI merupakan badan investigasi utama yang dimiliki oleh Amerika Serikat, badan ini telah banyak sukses dalam menyelesaikan berbagai macam kasus tetapi ternyata ada 7 misteri yang gagal diselesaikan oleh FBI. Apa sajakah misteri yang belum dapat diselesaikan oleh FBI?

Inilah 7 Misteri yang Gagal Diselesaikan Oleh FBI
Ketenaran FBI sudah tidak diragukan lagi dan badan investigasi ini telah banyak menorehkan prestasi dalam berbagai kasus, namun ada 7 misteri yang tidak dapat diselesaikan oleh badan ini. Berikut adalah 7 kejadian misteri yang gagal diselesaikan FBI:

1. Rumah hantu the Amityville
Kisah rumah hantu the Amityville-New York telah populer di dunia, cerita ini bermula dari tahun 1975 ketika sepasang suami istri pindah kerumah itu. Ternyata 13 tahun lalu telah terjadi sebuah peristiwa yang mengerikan dalam rumah itu. Salah satu anak laki-laki pemilik rumah itu ternyata telah membunuh semua anggota keluarganya yang berjumlah 6 orang dengan menembaknya. Anak laki-laki itu mengaku melakukan pembunuhan itu atas arahan dari suara aneh yang sering muncul dalam kepalanya. Peristiwa yang lebih aneh yaitu semua korban pembunuhan itu tampak tidur seperti biasa dan bahkan tidak ada tanda-tanda bahwa semua korban itu meminum obat penenang.

2. Kematian Mary Reeser
Peristiwa yang dialami Mary Reeser merupakan misteri yang belum terpecahkan. Pada tahun 1951 wanita ini mengalami kebakaran di rumahnya yang berada di Florida. Wanita kelahiran 1881 ini terbakar diseluruh tubuhnya tetapi anehnya kaki kirinya tidak tersentuh api sama sekali dan bahkan tidak mengalami cacat sama sekali. Yang lebih anehnya lagi api yang menyambar rumah Mary seolah-olah hanya berfokus menyambar pada tubuhnya karena ruangan yang didiaminya tidak tersambar api padahal suhu api dapat diperhitungkan sangat panas dan mampu malalap habis rumah beserta isinya.

3. Jejak setan di Devon
Salah satu misteri terbesar yang tidak dapat diselesaikan FBI yaitu Jejak setan di Devon. Pada tahun 1855 telah terjadi peristiwa aneh di Devon-Inggris, fenomena itu dinamakan The Devilac Footprints. Pada pagi hari setelah salju turun malam harinya muncullah jejak-jejak kaki misterius berukuran 4 cm x 6,35 cm. Jejak kaki itu menyebar diseluruh kampung, bahkan tidak hanya dijalanan saja namun jejak ini juga ditemukan di dinding bangunan tinggi.

4. The clapham wood mysteri
Clapham wood mysteri merupakan penamaan untuk sebuah peristiwa aneh yang terjadi di Clapham-Inggris. Di daerah itu telah terjadi banyak peristiwa aneh yaitu:

- Tahun 1960 pernah terlihat sebuah UFO yang melintas di Clapham

- Berdasarkan penelitian daerah itu merupakan daerah yang memiliki radiasi tinggi padahal berkapur.

- Ada 3 kematian yang misterius yaitu seorang polisi yang hilang kemudian ditemukan tewas setelah 6 bulan, Leon Foster yang ditemukan tewas setelah 3 bulan hilang, dan Harry Neil Snelling yang ditemukan tewas setelah 3 tahun menghilang.

5. Lampu Hantu di Bridgewater Triangle
Bridgewater Triangle merupakan daerah yang terletak di Amerika, ada beberapa kejadian aneh yang terjadi didaerah itu yaitu pada malam hari terlihat kerlap-kerlip seperti lampu dari daerah rawa-rawa dan penduduk sekitar tidak berani untuk mendekati tempat itu. Inilah salah satu dari beberapa kasus yang tidak dapat diselesaikan FBI.

6. Rumah Hantu Summerwind
Pada awalnya Summerwind merupakan sebuah gudang yang keras, tetapi pada tahun 1916 gedung itu dibangun dan dijadikan sebagai tempat tinggal. Banyak kejadian aneh yang terjadi di rumah itu diantaranya yaitu kemunculan sosok hantu, penghuni rumah menjadi gila, dan berkali-kali rumah itu tersambar petir padahal disekitarnya terdapat bangunan yang lebih tinggi.

7. Manusia Kadal dari Scape Ore Swamp
Berita adanya manusia kadal ini berawal dari laporan Christopher Davis yang mengaku menjumpai manusia kadal. Menurut laporannya manusia kadal ini memiliki tinggi 2 meter, berbadan tegap, kulitnya bersisik, matanya sebesar jeruk, memiliki  3 jari dan berwarna hijau persis seperti kadal.

Itulah beberapa informasi seputar 7 misteri yang gagal diselesaikan oleh FBI dan hingga kini masih menjadi teka-teki semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar