Benarkah Balita Ini Dicium Mendiang Kakek di Dalam Kandungan?


Pernahkah kamu mendengar rumor beredar, kalau arwah leluhur atau nenek moyang bakal mengikuti dan melindungi hingga anak cucu kita nanti? Yap, sebagian besar masyarakat di negara ini mempercayai kebenaran cerita tersebut. Apa benar seperti itu?
Sebenarnya benar atau tidaknya tidak akan berpengaruh apa-apa juga kok di kehidupan kita nantinya. Malah senang juga lho, arwah leluhur melindungi kita atau anak dan cucu nantinya. Anehnya sih, rumor ini dibuktikan dengan kisah yang diceritakan oleh seorang ibu bernama Jade Hornsby.

Jane yang berasal dari Dagenham, London Timur ini membagikan foto hasil USG 4 dimensi putrinya dua tahun silam. Waktu itu, Jane mengatakan kalau ia sedang menjalani sebuah pemeriksaan rutin janin yang dikandungnya. Saat itu kandungan Jane masih berusia 7 setengah bulan.

Sedangkan, Jane merasa tidak ada salahnya ia mengambil sekalian paket pemeriksaan USG 4 dimensi yang saat itu masih hangat-hangatnya diperbincangkan. Seperti yang kita tahu, teknologi itu memang menawarkan visual janin yang jauh lebih detail dari sebelumnya.

Betapa kagetnya Jane ketika ia pulang dan mengetahui hasilnya. Sebab, sangat jelas terlihat kalau di dalam foto scan itu ada penampakan raut wajah seseorang yang diduga adalah wajah mendiang ayah Jane mencium cucunya di dalam kandungan, Jack Hornsby. Jack sendiri sebenarnya telah meninggal dunia pada tahun 2007 silam.


Entah itu suatu kebetulan atau tidak, tapi Jane jadi merasa kalau anaknya yang bernama Lacey-Mae itu dilindungi oleh kakeknya sejak berada dalam kandungan. Wah, apakah benar penampakan di dalam foto hasil scan USG 4 dimensi itu adalah wajah arwah mendiang ayah Jane? Menurutmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar