Misteri 18 Kutang Wewe Gombel / Kuntilanak Gegerkan Warga Klaten


Misteri 18 Kutang Wewe Gombel / Kuntilanak Gegerkan Warga Klaten. Delapan belas kutang atau BH yang diduga milik hantu wewe gombel atau kuntilanak ditemukan warga, tergantung di jemuran belakang rumah Yanti, warga Dusun Jiwo Kulon, Desa Trotok Kecamatan Wedi.
Penemuan tersebut sontak membuat warga Klaten terkejut, lantaran pakaian dalam wanita tersebut berukuran besar dan tak ada yang memilikinya.
Informasi yang dihimpun menyebutkan, penemuan kutang misterius tersebut tak hanya terjadi sekali ini saja. Sebagian warga mempercayai jika barang-barang itu milik hantu wewe gombel atau kuntilanak yang menghuni tempat tersebut.

“Di sini tidak kali ini saja ada kejadian seperti ini. Dua tahun yang lalu ada juga, tapi jumlahnya 17. Ukuran juga besar. Dulu langsung kita bakar,” ujar Aditya, warga setempat.
Jatmiko warga lainnya mengungkapkan, munculnya kutang misterius tersebut tidak ada yang tahu. Tiba-tiba saja kutang sebanyak itu sudah ada di jemuran.
“Dulu pernah ada warga yang melihat seorang perempuan berambut panjang dengan kuku yang panjang di tempat itu,” katanya.

Jatmiko menyebut, di tempat itu, ada sebuah mitos yang menyebutkan jika tempat jemuran itu merupakan kerajaan para lelembut. Kabar penemuan kutang yang diduga milik makhluk halus tersebut langsung beredar keluar Desa Trotok. Dalam dua hari ini warga masih ramai memperbincangkan.
Kapolsek Wedi,AKP Suginoto saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Agar tak menjadi permasalahan yang luas, pihaknya langsung mengamankan barang-barang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar